Sackboy Jadi Seri PlayStation Berikutnya Yang Masuk Mobile

Sebuah game running free-to-play berbasis dari LittleBigPlanet akan hadir ke platform mobile bulan depan. Bernama Ultimate Sackboy, game tersebut akan dirilis secara global di Android dan iOS pada tanggal 21 Februari mendatang. Untuk gamenya sendiri dikembangkan dan diterbitkan oleh studio yang berbasis di Inggris, Malta, dibawah lisensi dari Sony. Bagi kalian yang tertarik kalian sudah dapat melakukan pre-registrasi untuk game ini di Google Play.

Ultimate SackBoy

Untuk gamenya sendiri, Ultimate Sackboy adalah game 3D runner yang memiliki gameplay dan view yang sama dengan game seperti Temple Run dan Sonic Dash. Di dalamnya, Sackboy harus menghadapi Ultimate Game, yang merupakan course turnamen ternama di Craftworld.

Selain itu kalian juga bisa berhadapan dengan pemain lainnya untuk memenangkan gold dan hadiah lainnya dalam ‘Daily Duels’. Selain itu kalian juga bisa menggabungkan berbagai kombinasi pakaian serta upgrade dengan katalog pakaian yang akan terus bertamabah.

Ultimate SackBoy Costume

Perlu diketahui bahwa game ini berbeda dengan Run, Sackboy! Run! yang merupakan game side-scrolling endless runner, yang juga tersedia di Android dan iOS.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More