Sebuah Game Silent Hill Telah Mendapatkan Rating di Korea

Sebuah game Silent Hill baru yang bernama The Short Message kemungkinan akan segera hadir, karena telah mendapatkan sebuah rating di Korea.

Badan rating game Korea, Game Rating and Administration Committee of Korea telah memberikan sebuah rating ke sebuah game Silent Hill: The Short Message yang sama sekali belum diumumkan. Sayangnya, tidak ada informasi apapun mengenai game baru ini, atau game ini akan hadir di platform apa. Sejumlah pihak telah memberikan spekulasi bahwa game ini kemungkinan mengacu kepada teaser yang dapat dimainkan, namun berbeda dengan PT yang merupakan perilisan terakhir Silent Hill.

Untuk publishernya sendiri didaftarkan atas nama UNIANA, publisher dari Konami yang belum lama ini telah menghadirkan eFootball 2023. Selain itu juga tidak diketahui apakah The Short Message ini akan menjadi sebuah entri baru dalam seri Silent Hill, sebuah teaser, sebuah spin-off, atau sebuah game mobile. Mengingat bahwa produksi UNIANA pada arcade, kemungkinan saja game ini merupakan sebuah game arcade Silent Hill yang baru.

Silent Hill sendiri awalnya dirilis di platform PlayStation pertama di tahun 1999, dan menceritakan kisah dari Harry Mason, seorang pria yang tengah mencari anak perempuannya yang menghilang di Silent Hill. Game survival horror ini menjadi terkenal, dan melahirkan berbagai sekuel dan spin-off.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More