Seseorang Menjalankan Doom di Kontroler Drone GoPro

Melakukan port game FPS klasik DOOM ke platform yang baru dan aneh telah menjadi seperti sebuah tren untuk para programmer, dan yang lainnya. Beberapa port tersebut kemungkinan palsu, namun tidak semuanya, dan sepertinya seorang Redittor u?Maserati52 telah mendownload sebuah versi Android dari DOOM untuk dihadirkan pada kontroler drone GoPro.

Dalam sebuah video pendek berdurasi 17 detik yang di posting di Twitter, u/Maserati52 menunjukan port tersebut dengan menampilkan dirinya berjalan-jalan di dalam game dan mengumpulkan item. Permaslahan dengan kontroler membuat memainkan game ini adalah tugas yang sulit. Seluruh kontrol sepertinya di petakan pada joystick sebelah kiri, tidak ada tombol  yang mengizinkan pemain untuk menembak, dan sang modder tidak yakin bahwa remapping akan berhasil. Namun hal ini merupakan sebuah pencapaian yang mengagumkan untuk menghadirkan game action lawan berjalan di platform baru.

Berdasarkan u/Maserati52, tidak terlalu sulit untuk menghadirkan DOOM pada perangkat tersebut, dimana kontroler drone GoPro yang digunakan telah menggunakan software Android untuk menjalankan aplikasinya.

Port DOOM untuk Android seharusnya dapat diluncurkan tanpa kendala, meski u/Maserati52 tidak dapat memastikan bahwa game tersebut akan berjalan dengan mulus seperti beberapa port di platform unik lainnya.

DOOM running on a drone controller (GoPro Karma) from itrunsdoom

U/Maserati52 telah menunjukan ketertarikan untuk mencari tahu bagaimana untuk membuatgame ini dapat dimainkan di sebuah kontroler drone GoPro. Namun pada thread tersebut, diungkapkan bahwa modding ini telah memberikan beberapa permasalahan serius pada kontroler GoPro. Sang modder harus melakukan beberapa kali factory reset agar kontroler tersebut dapat berjalan dengan benar lagi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More