SNK Allstar Akan Akhiri Layanan Pada Akhir November Nanti

37Gamestelah mengumumkan bahwa layanan untuk SNK Allstars akan berakhir pada tanggal 26 November mendatang. Para pemain saat ini masih bisa meminta refund untuk currency in-game yang telah mereka beli, meski terdapat beberapa ketentuan. Selain itu, mulai pada tanggal 9 Oktober, 2021, kalian tidak akan bisa lagi membeli mata uang di dalam game. Situs resmi 37Games ini merinci bagaimana para pemain bisa meminta refund dan siapa saja yang memenuhi syarat tersebut.

Saat ini, informasi ini hanya tersedia melalui situs web Jepang SNK Allstar saja. Situs web resmi bahasa Inggris tidak memiliki halaman atau pemberitahuan yang memberi tahu kepada para pemain bahwa game ini akan mengakhiri layanan di wilayah mereka.

SNK Allstar merupakan sebuah game 2D yang menghadirkan sejumlah variasi karakter dari berbagai game fighting SNK. Pertarungan dalam game ini mengambil inspirasi dari fighter 2D. Meski demikian, alih-alih memasukan input, kalian bisa melakukan swipe atau tap untuk mengeluarkan sejumlah ability. Selain itu, para pemain bisa membuat sebuah tim yang berisikan tiga pemain untuk menantang, dan menyelesaikan sejumlah quest atau story missions.

Sebelumnya, SNK telah merilis sebuah permintaan maaf mengenai iklan yang dirilis untuk SNK Allstar. Iklan tersebut telah diturunkan setelah sebuah permintaan maaf melalui akun Twitter resmi SNK.

SNK Allstar saat ini telah tersedia di Android dan iOS, dengan layanan ini akan berakhir pada tanggal 26 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More