Sony Umumkan Speaker Leher dan Earbuds Bertemakan Genshin Impact

Sony mengumumkan sebuah speaker leher dan earbuds wireless bertemakan Genshin Impact. Namun sejauh ini masih belum diketahui kapan barang-barang tersebut akan hadir, atau harga untuk keduanya ketika dirilis di Jepang.

Untuk model yang digunakan pada kolaborasi ini adalah speaker leher wireless SRS-WS1 dan LinkBuds S. Meski untuk speaker leher hanya memiliki logo Genshin Impact saja, untuk earbuds kalian akan menemukan simbol elemental dibaliknya. Selain itu keduanya akan hadir dengan kotak khusus dengan logo Genshin Impact dan Paimon.

Jika kalian ingin mendapatkan salah satu atau keduanya, kalian bisa memasukan e-mail kalian untuk mendapatkan lebih banyak berita mengenai produk tersebut. Namun, untuk pendaftaran ini kalian membutuhkan sebuah ID My Sony. Namun meski kalian tidak mendaftarkan diri kalian, toko fisik Sony akan memiliki event Genshin Impact pada 13 Januari nanti. Sayangnya toko ini hanya tersedia di Ginza, Sapporo, Nagota, Osaka, dan Fukuoka Tenjin saja, dan tidak diketahui apakah event tersebut akan ada di luar Jepang atau tidak.

Genshin Impact Earbuds Speaker

Sebelumnya, Genshin Impact sendiri telah melakukan kolaborasi dengan perusahaan elektronik lainnya, seperti smartphone OnePlus yang bertemakan Hu Tao, dan kursi gaming serta mouse pad Razer bertema Paimon.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More