Square Enix dan Kreator Fairy Tail Hadirkan Game RPG Untuk Mobile

Square Enix akan bekerja bersama dengan kreator dari seri Fairy Tail, Hiro Mashima untuk membuat sebuah game RPG untuk perangkat mobile. Game yang bernama Gate of Nightmare merupakan sebuah game fantasy RPG yang akan menggabungkan gaya storytelling fantasy tradisional, dengan “real world”. Jin Fujisawa, yang sebelumnya pernah menangani seri Dragon Quest akan menjadi penulis skenario, sedangkan Yasuharu Takanashi akan menangani musiknya.

Sebuah trailer juga dihadirkan bersamaan dengan pengumuman game tersebut. Meski sebagian besar dari trailer ini memperkenalkan beberapa karakter dari game, terdapat juga sedikit bagian sinematik yang ada di dalam game. Untuk trailer Gate of Darkness ini bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Game RPG mobile dari Square Enix dan kreator Fairy Tail Hiro Mashima ini akan menghadirkan skenario yang telah disuarai. Sejauh ini total tiga karakter telah diungkap. Dimana termasuk karakter utama, Azel, dan Emma. Kedua karakter tersebut terseret dalam petualangan ini saat mereka berpapasan karena memiliki hubungan yang unik dengan “Nightmares”, monster yang ada di dunia tersebut. Meruru merupakan karakter ketiga yang tidak dapat mengingat masa lalunya.

Informasi lebih lanjut mengenai Gate of Nightmares akan dirilis nenati melalui situs resmi dan Twitter game tersebut. Selain itu, Square Enix juga memiliki rencana untuk menghadirkan sebuah acara yang mengizinkan sebagian orang terpilih untuk mencoba game ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More