Tales of Asteria Akhiri Layanan Setelah 9 Tahun

Setelah sekitar sembilan tahun, Tales of Asteria akan mengakhiri layanan mereka pada 18 Mei mendatang. Namun, Bandao Namco akan merilis berbagai item seperti memorial book untuk disimpan oleh para pemain. Lebih lanjut, para pemain Tales of Asteria yang telah memainkan Tales of the Rays, atau yang ingin berpindah ke game tersebut bisa memindahkan sejumlah data dari Asteria.

Tales of Asteria

Bandai Namco sendiri masih belum menyatakan alasan mengapa mereka mengakhiri Tales of Asteria. Dalam cuitan yang mengumumkan akhir dari layanan game ini, sang dev berterima kasih kepada para gamer atas dukungan mereka dan telah memainkan game ini sejak 2014. Karena game ini sudah berumur cukup lama, sang developer memiliki sejumlah cara agar kalian masih terus dapat mengingat game tersebut, seperti merilis sebuah memorial book, stream musik dari game, dan menaruh berbagai illustrasi Astaria di home window kalian di The Rays. Kalian memiliki waktu hingga 19 Juni untuk memindahkan data Asteria kalian ke The Rays.

Sedangkan untuk memorial book, buku tersebut dihargai 8 ribu Yen yang berisikan illustrasi dari seluruh karakter bintang 4 dan ke atasnya, dengan sejumlah pengecualian. Sedangkan untuk versi yang lebih mahal di Asobi Store datang juga dengan sebuah buku 160 halaman yang berisikan kostum. Sedangkan untuk memorial book berukuran B5 terdapat 540 buku. Pre-order akan dibuka sampai dengan 25 Juni nanti, dan akan dikirimkan pada musim panas mendatang.

Tales of Asteria

Untuk Tales of Asteria sendiri merupakan sebuah game mobile turnbased yang berfokus kepada karakter dari seri-seri Tales. Berbeda dari Rays, game ini berfokus kepada berbagai karakter yang sudah ada. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More