Ubisoft Forward Hadir Kembali Sebagai Bagian Dari E3 2021

Ubisoft Forward akan kembali sebagai bagian dari E3 2021, Ubisoft mengumumkan berita ini pada hari Kamis. Seperti acara tahun lalu, Ubisoft Forward 2021 akan menjadi konferensi pers digital, dan akan menampilkan berbagai game Ubisoft yang akan datang dirilis nanti. Acara ini dijadwalkan untuk digelar pada hari Sabtu, 12 Juni, 2021.

Ubisoft tidak merinci game apa saja yang akan ditampilkan pada Ubisoft Forward tahun ini. Namun para gamer kemungkinan akan mendapatkan beberapa trailer baru untuk game seperti Far Cry 6, dan Riders Republic. ubisoft kemungkinan juga akan mengumumkan konten baru untuk beberapa game yang saat ini sudah tersedia, seperti Rainbow Six Siege, Hyper Scape, dan The Division 2. Mungkin juga kalian akan mendengar lebih banyak mengenai game Star Wars yang baru dari Ubisoft Massive, dimana game tersebut sebelumnya telah diungkap pada bulan Januari kemarin.

Dalam showcase Ubisoft 2020, tahun lalu, yang juga ditayangkan secara perdana pada tanggal 12 Juni, Ubisoft mengungkap game Far Cry 6, dan menampilkan gameplay baru dari Assassin’s Creed Valhalla dan Hyper Scape. Dan Far Cry 6 kemgkinan merupakan sebuah kandidat yang akan menampilkan gameplay-nya di acara Ubisoft Forward tahun ini.

Ubisoft sendiri merupakan publisher besar pertama yang mengumumkan sebuah showcase E3 2021. Acara E3 pada tahun ini akan digelar secara digital, dan dimulai pada tanggal 12 Juni.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: