World of Demons Dari PlatinumGames Tiba di Apple Arcade

Sudah cukup lama sejak PlatinumGames membicarakan tentang World of Demons, namun sekarang mereka menghadirkan game tersebut dengan merilisnya di Apple Arcade. Bagi kalian yang berlangganan pada layanan ini bisa langsung dapat memainkan game action ini.

Dalam game World of Demons, para pemain akan mengikuti seorang samurai yang ingin menyelamatkan dunia dari yokai. Sebelumnya, pada tahun 2018, saat pengembangan game ini, PlatinumGames telah mengungkap bahwa game ini menggunakan gaya ukiyo-e. Para pemain bisa memainkan game ini dengan menggunakan atau tidak menggunakan kontroler.

Berikut launch trailer untuk game ini.

PlatinumGames pertama kali mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan World of Demons pada bulan April 2018. Pada saat itu, game ini dijadwalkan hadir ke perangkat iOS dan Android. Sebuah soft launch pernah dihadirkan di Malaysia, Filipin, dan Singapura.

Game ini merupakan salah satu dari serangkaian game Apple Arcade yang tiba-tiba muncul di tanggal 2 April 2021. Game Fantasian dari Mistwalker juga hadir dengan tiba-tiba pada layanan Apple Arcade di Jepang. Yang kini telah tersedia secara global.

World of Demons kini tersedia di perangkat iOS seperti iPad, dan Apple Tv, serta para pelanggan Apple Arcade di seluruh dunia. Apple Arcade sendiri dihargai sebesar 4.99 USD per-bulan atau sebesar 72 ribu Rupiah, dan bagi para pendatang baru untuk layanan tersebut akan mendapatkan satu bulan trial gratis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: