Game TRPG Konosuba Mendapatkan Lokalisasi Inggris

Yen Press belum lama ini telah memberikan update pada halaman situs untuk perilisan KonoSuba TRPG versi Inggris. Yen Press juga mengungkap tanggal perilisan dan harga untuk TRPG ini. Game tabletop ini akan tersedia dalam format paperback, dan akan dirilis pada tanggal 19 Oktober mendatang dengan harga 20 USD (sekitar 282 ribu Rupiah).

Sebelumnya, pada tanggal 23 April kemarin, Yen Press telah memberikan petunjuk melalui Twitter bahwa mereka akan menghadirkan game role-playing tabletop tersebut ke pasar barat, dengan bulan Oktober 2021 sebagai jendela perilisannya. Perilisan ini akan menghadirkan TRPG Jepang tersebut secara resmi dalam bahasa Inggris, yang dibuat oleh F.E.A.R. (FarEast Amusement Research), dan diterbitkan oleh Kadokawa pada Maret 2019.

Buku pertaruran game tersebut dibuka dengan sebuah bagian Repla, dimana para kreator game ini, termasuk natsume Akatsuku, menunjukan kalian bagaimana cara memainkan game ini. Kemudian kalian akan menemukan bagian Character, Rule, World, Game Master, dan Scenario yang menjelaskan bagaimana cara untuk membuat konten untuk game ini. Para pemain akan dapat membuat karakter mereka sendiri dengan class dan background berdasarkan universe KonoSuba, seperti direnkarnasi dari dunia lain, atau menjadi seorang anggota dari Crimson Demon Clan.

Selain itu, perilisan TRPG KonoSuba versi Jepang terus mendapatkan berbagai update baru. Belum lama ini, dibulan Februari 2021, F.E.A.R. dan Kadokawa meerilis sebuah advanced rulebook yang menambahkan Advanced Classes, dan ras karakter yang berhubungan dengan Demon King.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More