Ys VI: Online The Ark of Napishtim Hadir di Mobile Musim Semi Ini

Restar Games belum lama ini mengumumkan judul resmi untuk game Ys VI versi mobile, dan bersamaan dengan itu, dihadirkan juga jendela perilisannya. Ys VI: Online The Ark of Napishtim akan hadir untuk perangkat mobile di Jepang pada musim semi tahun ini.

Restar Games mendeskripsikan Ys VI: Online The Ark of Napishtim sebagai sebuah online game RPG, dan walaupun game ini dapat di download secara gratis, di dalamnya terdapat beberapa in-app purchases. Selain itu, sebuah key visual telah dibagikan yang menampirlkan Adol Chistin terombang abing di lautan sedangkan terdapat sebuah kapal besar terlihat dibelakangnya.

Informasi lebih lanjut mengenai game mobile ini akan dibagikan lain waktu. Namun, sebuah situs teaser, dan akun Twitter resmi saat ini telah tersedia. Pra-registrasi untuk game ini juga telah tersedia melalui situs tersebut. Bagi kalian yang tertarik, kalian cukup memasukan email untuk melakukan pra-registrasi game mobile yang akan hadir ini.

Game Ys VI: The Ark of Napishtim sendiri pertama kali dirilis pada September 2003, untuk PC dan gamer di Jepang. Sebuah versi PlayStation 2 kemudian dihadirkan pada tahun 2005, dengan versi PSP dirilis satu tahun kemudian. Dan pada tahun 2015 kemarin, versi PC dirilis untuk seluruh gamer yang ada di dunia, melalui Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More