2B Akan Mengenakan Kostum Kaine Dalam Kolaborasi Grey Raven Dengan NieR: Automata

HK Hero Entertainment telah mengumumkan sebuah event kolaborasi Punishing: Grey Raven dengan NieR: Automata. Untuk waktu yang terbatas, para pemain bisa mendapatkan A2, 9S, dan 2B. Selain itu, sejumlah kostum unik akan tersedia untuk di dapatkan oleh kalian. Selain itu, hal ini merupakan yang pertama kalinya kostum-kostum NieR Replicant bisa kalian dapatkan. Lebih lanjut, saat ini, event kolaborasi dengan NieR belum tersedia di client global. Event ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 13 Januari tahun depan di Jepang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kostum NieR Replicant akan tersedia untuk kalian dapatkan. Dimana para pemain Punishing: Grey Raven akan bisa mendapatkan sebuah kostum Kaine untuk 2B dalam event NieR: Automata ini. Lebih lanjut, A2 dan 9S akan mendapatkan outfit Nier. Sayangnya, kostum Kaine untuk 2B hanya tersedia dengan membeli sebuah limited item pack.

Namun, kalian bisa mendapatkan outfit Nier untuk 9S secara gratis. Selain itu, outfit A2 bisa kalian dapatkan dengan cara berpartisipasi di dalam event. 9S dan A2 akan tersedia untuk kalian dapatkan mulai dari tanggal 27 November, 2021, hari ini sampai dengan tanggal 12 Januari tahun depan. Dimana 2B akan tersedia untuk kalian dapatkan pada tanggal 24 Desember sampai dengan tanggal 12 Januari tahun depan.

Untuk gamenya sendiri, Punishing: Grey Raven saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More