Aplikasi Xbox Baru Di iOS Mungkinkan Penggunanya Streaming Game Konsol Melalui iPhone

Meskipun Cloud Streaming masih tidak dapat digunakan dalam bentuknya yang sekarang berdasarkan pedoman Apple saat ini, aplikasi Xbox Microsoft yang baru diperbarui untuk iOS akan memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming dari konsol mereka ke iPhone atau iPad saat diluncurkan segera.

Ini adalah fitur yang sudah tersedia untuk semua pengguna aplikasi Xbox versi beta yang baru-baru ini diperbarui untuk Android, dan memungkinkan pengguna aplikasi untuk memulai Xbox One dari jarak jauh dan mengalirkan perpustakaan game mereka ke perangkat seluler secara gratis. Sebelumnya, fitur tersebut dikenal sebagai Xbox Console Streaming dan tersedia secara eksklusif untuk Xbox Insiders.

YouTube player

The Verge melaporkan bahwa aplikasi iOS Microsoft yang diperbarui juga akan menyertakan streaming game jarak jauh ke iPhone atau iPad – meskipun Apple terus menarik haknya atas cloud gaming, Apple mengizinkan aplikasi Klien Desktop Jarak Jauh lainnya, seperti PlayStation 4 Remote Play yang serupa – memungkinkan pengguna iOS untuk streaming dari Xbox mereka melalui Wi-Fi atau koneksi telepon.

Baik aplikasi Xbox yang masuk untuk iOS dan versi Android memperkenalkan berbagai fitur baru dan yang diperbarui, termasuk tampilan segar yang mencerminkan desain ulang UI Xbox terbaru Microsoft, sistem pemberitahuan baru, kemampuan untuk berbagi klip permainan dan screenshot yang diambil di Xbox, dan masih banyak lagi, seperti yang dijelaskan posting panjang di Xbox Wire.

Meskipun Microsoft mengatakan versi beta dari aplikasi Xbox yang diperbarui untuk iOS tersedia “sekarang”, itu belum sampai ke App Store. Semoga aplikasi ini segera muncul.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More