BlazBlue Alternative: Dark War Akhiri Layanan Tahun Depan

Arc System Works belum lama ini mengumumkan bahwa layanan untuk game BlazBlue Alternative: Dark War akan berakhir pada tanggal 31 januari tahun depan. Mengikuti akhir dari layanan game ini, Arc System Works telah mengehentikan opsi bagi para pemain untuk menggunakan transaksi uang asli dalam game ini. Selain itu, dari tanggal 1 Februari sampai dengan 2 Mei, 2022, para pemain dapat mengajukan refund.

Pernyataan resmi dari Arc System Works mengungkapkan bahwa tim sedang melakukan pertimbangan secara hati-hati mengenai masa depan game tersebut. Sayangnya, memutuskan untuk mengakhiri layanan game mobile tersebut karena tim merasa mereka tidak dapat menghadirkan konten selanjutnya sesuai dengan yang mereka inginkan.

Selain itu, Producer Toshimichi Mori merilis sebuah pernyataan melalui akun Twitter resmi BlazBlue Alternative: Dark War. Dimana ia mengungkapkan bahwa timnya saat ini masih ingin untuk merilis sebuah chapter baru pada pertengahan pertama bulan Desember ini. Pernyataan tersebut diakhiri dengan ucapan terima kasih Mori kepada para pemain atas dukungan mereka.

Pengembangan BlazBlue Alternative: Dark War dimulai pada tahun 2017. Namun, berbagai update untuk game tersebut sangat sedikit sampai dengan Januari 2021. Kemudian diungkap bahwa game ini akan dirilis di Android dan iOS pada Februari 2021.

BlazBlur Alternative: Dark War saat ini masih tersedia dan dapat kalian mainkan di Android dan iOS di Jepang. Layanan untuk game ini akan berakhir pada tanggal 31 Januari, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: