Pra-Registrasi Atelier Online Versi Inggris Akan Segera Hadir

Boltrend Games, Koei Tecmo, dan Gust belum lama ini telah mengungkap sebuah trailer baru untuk game Atelier Online: Alchemist of Bressisle versi Inggris yang akan segera hadir nanti. Perusahaan tersebut juga mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk game mobile ini akan segera dimulai, meski sayangnya mereka tidak memberikan sebuah tanggal pastinya. Info ini hadir setelah closed beta test yang digelar pada bulan April kemarin di beberapa wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam merayakan ulang tahun seri Atelier yang ke 20, trailer baru untuk Atelier Online: Alchemist of Bressisle menampilkan beberapa gameplay dalam bahasa Inggris. Video ini menampilkan sedikit dari karakter yang telah ada di game sebelumnya, dengan kostum yang bisa di kustom, seperti Totori dan Rorona. Diperlihatkan juga gameplay turn-based yang ada di dalam game ini bersamaan dengan sistem synthesis.

YouTube player

Meski sebelumnya game Atelier Online: Alchemist of Bressisle telah dirilis di Jepang pada tahun 2018 kemarin, para penggemar seri game ini yang tidak bisa berbahasa Jepang tidak dapat menikmatinya sampi Boltrend Games menggelar closed beta game ini. Para gamer, terutama fans dari seri Atelier di Brazil, Kanada, Indonesia, Filipina, dan Inggris dapat mencoba game ini menjelang perilisannya.

Atelier Online: Alchemist of Bressisle versi bahasa Inggris akan dirilis di perangkat Android dan iOS. Pra-registrasi akan segera dibuka.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More