Granblue Fantasy Rayakan 27 Juta Download, Hadirkan 10x Pull Gratis

Sebagai bagian dari campaign 27 Million User Celebration, para pemain game gacha Granblue Fantasy dapat mengklaim satu 10x pull gratis setiap hari, yang dimulai pada hari ini, 8 Desember, 2020. Campaign spesial ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 22 Desember, 2020. Melalui campaign ini, kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam senjata, dan karakter. Selain itu, campaign ini juga akan mendistribusikan hadiah lainnya, seperti kristal gratis, dan quest eksklusif untuk campaign tersebut.

Seluruh bonus dari campaign ini akan membantu kalian untuk membuat progress di dalam game ini. 200 kristal akan di distribusikan perhari sebagai bagian dari bonus login Granblue Fantasy 27 Million User Celebration. Dalam masa ini, AP yang dibutuhkan untuk menjalankan main quest, raid, dan special quest akan dikurangi setengah. Seperti yang disebutkan sebelumnya untuk  10x pull gratis, campaign setengah cost AP di Granblue Fantasy ini juga akan berlangsung sampai dengan 22 Desember, 2020.

Sebuah campaign untuk pemain baru juga akan dihadirkan dalam periode yang sama. Hanya pemain dengan Rank 100 atau kebawah yang bisa berpartisipasi dalam event ini untuk mendapatkan point yang bisa di klaim, dan meningkatkan level sebuah senjata SS, dan summoning stone SS. Jika seorang pemain telah mencapai Rank 101 selagi berpartisipasi dalam event ini, mereka akan tetap mendapatkan hadiah. Campaign ini akan dimulai pada tanggal 9 Desember, dan berakhir di tanggal 20 Desember, 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More