Higurashi When They Cry Mei Meluncur Minggu Ini

Publisher D-techno dan developer Smileaxe belum lama ini memberikan sebuah pengumuman, bahwa mereka akan merilis game mobile terbaru mereka yang berjudul Higurashi When They Cry Mei pada tanggal  3 September mendatang melalui App Store untuk perangkat iOS, dan juga Google Play untuk perangkat Android. Untuk saat ini, kalian yang tertarik bisa melakukan Pre-registration melalui perangkat kalian masing-masing.

Diumumkan pada akhir bulan Juli kemarin, game terbaru untuk seri Higurashi When They Cry ini akan tersedia para perangkat mobile, dan akan menghadirkan juga serangkaian karakter yang sudah ada dalam seri ini sebelumnya, termasuk Rena, Satako, dan Keiichi Namun, tentunya game baru ini juga menghadirkan beberapa karakter baru, yaitu: Chiho Kimiyoshi (Seiyuu: Mayu Sagara), yang kedua adalah Miyuki Akasaka (Seiyuu: Miyuki Sawashiro), and yang terakhir adalah Nao Ootori (Seiyuu: Rie Takahashi).

Detail untuk ketiga karakter tersebut telah dirilis pada situs resmi game tersebut di sini, atau kalian bisa membaca artikel mengenai ketiga karakter tersebut di sini.

Selain pengumuman tanggal perilisan ini, Ayane akan kembali menyanyikan tema lagu untuk game Higurashi When They Cry Mei. Tentunya untuk para penggemar Higurashi akan mengenal karyanya, karena ia telah menangani berbagai tema lagu untuk seri Higurashi, dan kalian bisa mendengarkan versi full tema lagu Higurashi When They Cry mei ini ketika game ini dirilis secara resmi dalam beberapa hari lagi.

Higurashi When They Cry Mei akan dirilis di Jepang untuk perangkat iOS dan Android pada tanggal 3 September mendatang.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More