Manga SiNoAlice Akan Diterbitkan Dalam Bahasa Inggris

Adaptasi manga Square Enix lainnya akan hadir diluar Jepang. Square Enix mengumumkan belum lama ini bahwa sebuah lokalisasi untuk manga dari game SINoALICE akan segera tiba. Volume pertama manga ini sudah bisa kalian pre-order seharga 12.99 USD, dan manga ini akan dirilis secara digital dan fisik pada tanggal 8 Februari mendatang.

Adaptasi manga ini menawarkan gambaran lain dari dunia game mobile SINoALICE. Pada manga ini kalian akan mengikuti Alice, salah satu karakter original yang tersedia di game SINoALICE ketika game tersebut dirilis. Meski di manga ini ia merupakan seorang gadis yang normal, dengan kehidupan yang normal, Parrah dan Noya selalu mengunjungi dirinya di dalam mimpi, dan menanyakan apa yang ia inginkan. Ia juga menemukan dirinya bertarung dengan berbagai orang dari dalam dongeng dan cerita yang mencoba untuk menghidupkan kembali penulis mereka.

Berikut tampilan cover untuk volume pertama SINoALICE

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/07/sinoalice-manga-english.jpeg

Square Enix sayangnya tidak mengumumkan tanggal untuk perilisan volume lainnya. Namun, sejauh ini manga SINoALICE sudah berjalan sampai volume tiga. Manga ini awalnya berjalan pada tahun 2019, sekitar dua tahun sejak gamenya memulai debut di tahun 2017. Untuk authornya adalah Yoko Taro, sang kreator game, dan Takuto Aoki, sedangkan Himiko dan Jino yang menangani gambar manga.

Untuk gamenya, SINoALICE sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian dapatkan di perangkan Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More