Minecraft Earth Tutup Pada Bulan Juni Ini

Pada tahun ini kita akan mengucapkan salam perpisahan kepada game Minecraft di platform mobile. Mojang belum lama ini telah mengumumkan, bahwa game mobile yang bernama Minecraft Earth akan ditutup pada bulan Juni ini, tepatnya pada tanggal 30 Juni, 2021. Dalam pengumuman resmi yang dilampirkan dalam situs resmi Minecraft, dikutip bahwa pandemi COVID-19 merupakan alasan penutupan ini, dimana game ini merupakan sebuah game mobile AR yang mirip dengan Pokemon GO, dimana para pemainnya diharuskan untuk meninggalkan rumah mereka, dan berada di tempat umum.

Mojang juga menjelaskan bagaimana mereka akan menangani para pemain yang masih aktif. Pertama, siapa saja yang pernah membeli apapun di dalam Minecraft Earth akan mendapatkan sebuah game digital Minecraft versi Bedrock, dan jika mereka masih memiliki beberapa Rubies, mereka akan mendapatkan Minecoins dengan jumlah yang sama juga. Untuk semua pemain, akan mendapatkan item Character Creator sampai game tersebut ditutup. Kalian tidak dapat membeli cash di dalam game lagi. Semuanya yang sedang dikerjakan akan hadir di dalam game. Radius boosts juga akan dibagikan. Serta, sepertinya segala sesuatu yang masih membutuhkan Ruby akan jauh lebih murah.

Minecraft Earth sendiri juga dikenal karena memiliki figur seperti amiibo, yang bernama Minis. Minis ini, yang tersedia dalam variasi standard dan boost, akan melakukan hal-hal seperti mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuat sebuah item di dalam game. Seperti gamenya, Minis tersedia juga di seluruh dunia.

Untuk gamenya, saat ini masih tersedia untuk didapatkan pada perangkat iOS dan juga Android. Namun layanan game ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni, 2021, dengan seluruh data pemain akan dihapus pada tanggal 1 Juli, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: