Pra-register Final Fantasy VII The First Soldier Sudah Dibuka

Ateam dan Square Enix belum lama ini telah mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk game Final Fantasy VII The First Soldier saat ini telah tersedia. Selain itu, sang developer dan publisher saat ini berencana untuk merekrut ambassador untuk game ini. Ambassador untuk Final Fantasy VII The Fisrt Soldier akan mendapatkan akses ke berbagai informasi spesifik dan memiliki akses ke berbagai aset untuk membantu mereka dalam membuat konten. Ateam sendiri juga mengungkapkan bahwa terdapat total lima hadiah untuk pra-registrasi.

Setiap hadiah akan terbuka berdasarkan jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi game ini. Hadiah pra-registrasi, dan angka yang dibutuhkan untuk membuka hadiah tersebut adalah sebagai berikut:

  • 300,000 Pre-Registrations : Chocobo Egg
  • 500,000 Pre-Registrations: Shinra Mask Skin
  • 770,00o Pre-Registrations: Shinra Bike Skin
  • 1,000,000 Pre-Registrations: Shinra Utility Vehicle Skin
  • 2,000,000 Pre-Registrations: Shrina Helicopter Skin

Para pemain bisa melakukan pra-registrasi untuk Final Fantasy VII The First Soldier melalui App Store, Google Play, Twitter, Facebook, dan Instagram.

Sebelumnya, Square Enix telah menggelar sejumlah closed beta test untuk The First Soldier. Para pemain telah memiliki sejumlah kesempatan untuk mencoba sejumlah sistem yang ada di dalam game dalam periode ini. Hal ini termasuk sistem hybrid PvE dan PvP yang digunakan game ini sebagai sebuah formula. Selain itu, The First Soldier juga akan menghadirkan sejumlah variasi class, termasuk Ninja.

Pra-registrasi Final Fantasy VII The First Soldier telah dibuka, dengan sebuah perilisan global game ini dijadwalkan pada bulan November, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More