Rules of Survival Tutup Server di Bulan Juni

Ketika Rules of Survival pertama kali dirilis, game tersebut merupakan game pertama yang membuat genre Battle Royale terkenal di perangkat mobile. Kini, server untuk 120 pemain Rules of Survival BR akan ditutup, dan game ini telah mencapai akhirnya.

Netease mengumumkan kepergian game battle royale ini melalui sebuah postingan di media sosial Facebook, yang mengindikasikan bahwa server-server yang ada di game tersebut akan ditutup pada tanggal 27 Juni mendatang.

Penutupan dari game Rules of Survival kemungkinan karena jumlah pemain game tersebut yang semakin berkurang dimana kemungkinan banyak pemain dari game ini berpindah ke game battle royale lain seperti PUBG Mobile, dan game lainnya yang lebih modern seperti Apex Legends Mobile.

Para pemain yang masih memiliki diamond, dapat meminta refund. Periode untuk pengajuan ini akan digelar dari tanggal 28 Juni sampai dengan 28 September.

Meski game ini tidak memiliki performa yang cukup baik, namun masih merupakan sebuah game mobile yang terkenal. Game ini merupakan game besar pada zamannya, namun tidak dapat bertahan, dan masih memiliki banyak kekurang, meski telah mendapatkan berbagai update.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More