Shaman King: Funbari Chronicle Diumumkan Untuk Mobile

Sebuah game baru Shaman King saat ini tengah dikembangkan untuk perangkat mobile. Game yang bernama Shaman King: Funbari Chronicle yang akan dirilis di perangkat Android dan iOS pada tahun ini, dan Studio Z akan menangani pengembangan game tersebut. Game mobile tersebut akan membawa para pemainnya kembali ke cerita Shaman King. Pra-registrasi untuk game tersebut akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Shaman King: Funbari Chronicle akan mengizinkan para pemain merasakan kembali momen yang ada di dalam manga Shaman King. Namun, hal ini akan dihadirkan melalui sebuah fitur yang bernama “Magnatic Mode.” Fitur ini akan menampilkan berbagai event tersebut dalam model graphic novel yang lebih detail, dengan seluruh scene yang lebih baru.

Selain itu, game tersebut akan berfokus pada grafis 3D. Pertarungan game ini juga akan menggunakan grafis 3D. Para pemain akan dapat membuat tim mereka sendiri untuk menghadapi berbagai musuh yang muncul di dalam seri Shaman King. Selain itu, sistem pertarungannya akan mengimpelmentasikan sebuah mekanisme yang memberikan bonus kepada para pemain untuk mengaktifkan skill yang spesifik.

Informasi lebih lanjut mengenai game mobile ini akan segera dihadirkan. Selain itu, situs resmi game ini juga akan di update menjelang tanggal pra-registrasi.

Shaman King: Funbari Chronicle akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS tahun ini, dengan pra-registrasinya dijadwalkan akan mulai pada Juli mendatang. Sejauh ini belum terdapat kabar apakah game ini akan hadir secara global atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More