Story of Season Versi Mobile Diumumkan Oleh Tencent

Sebuah game Story of Seasons yang baru, saat ini tengah dikembangkan di studio NExT dari Tencent. Entri dalam seri Story of Seasons ini akan dirilis di perangkat mobile. Marvelous sendiri telah mengesahkan proyek tersebut, namun masih belum diketahui sejauh mana mereka dapat mengawasi game tersebut. Gamenya sendiri telah dikembangkan sejak tahun 2019.

Untuk melengkapi pengumuman tersebut, studio NExT dari Tencent merilis sebuah trailer. Video ini kemudian diunggah kembali ke Twitter oleh Daniel “ZhungeEX” Ahmad.

Dalam video tersebut diperlihatkan bahwa para pemain dapat terlibat dalam berbagai aktivitas. Ini termasuk opsi untuk menangkap ikan, memelihara hewan ternak, dan tentu saja bertani. Siklus suang dan malam juga akan tersedia di dalam game, seperti yang ditunjukkan di dalam trailer. Kalian juga bisa menonton menonton trailer tersebut dibawah ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, game tersebut telah dikembangkan sejak tahun 2019. Pada bulan Mei 2020, Tencent telah menjadi salah satu pemegang saham terbesar untuk developer dan publisher Marvelous. Saat pengumuman tersebut, Marvelous merilis sebuah pernyataan yang mengungkapkan bahwa kerja sama tersebut terjadi agar mereka tetap dapat mengembangkan lebih banyak game. Selain itu, Marvelous menyebutkan bahwa mereka akan membuat dan merilis berbagai game baru dalam waktu tiga tahun kedepan dengan dana yang telah mereka dapatkan. Namun, sejauh ini masih berlum terdapat kabar mengenai apakah game ini akan dirilis diluar China.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More