Sword Art Online Unleash Blading Akhiri Layanan Awal Tahun Depan

Bandai Namco mengumumkan bahwa sejumlah server untuk game Sword Art Online: Unleash Blading akan ditutup pada awal tahun depan. Lebih lanjut, pihak developer akan mematikan pembelian Diamond Cubes, mata uang premium game tersebut. Game ini nantinya akan secara resmi ditutup pada tanggal 16 Januari mendatang.

Pertama kali dirilis pada akhir November 2019, SAO Unleash Blading merupakan sebuah game turn based RPG yang mengikuti sejumlah kejadian yang ada arc ke empat SAO, Alicization, dan setelahnya. Pada saat perilisannya, game mobile ini bernama SAO Alicization Blading di Jepang, sedangkan untuk versi global bernama SAO Alicization Rising Steel. Game ini kemudian berubah nama pada Oktober tahun lalu yang akhirnya menjadi Unleash Blading.

Unleash Blading sendiri bukanlah game mobile SAO pertama, dan juga bukan game mobile pertama seri tersebut yang ditutup. Game pertama SAI adalah Sword Art Online: End World, sebuah social network game yang dirilis pada Februari 2013. Setelahnya terdapat sebuah game mobile SAO baru yang dirilis setiap tahun hingga 2018, dengan empat dari 9 game mobile tersebut eksklusif di Jepang, dan duanya eksklusif di China. Menjelang penutupannya, Unleash Blading akan menjadi game SAO ke lima yang ditutup.

Menjelang tanggal 16 Januari mendatang, kalian masih bisa memainkan Sword Art Online Unleash Blading di perangkat Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More