Capcom Unjuk Hammer dan Sword & Shield di Monster Hunter Rise

Dalam seri video terbaru yang memperkenalkan senjata untuk Monster Hunter Rise, Capcom menampilkan senjata Hammer, dan Sword & Shield. Sama seperti video-video sebelumnya, pada video kali ini Capcom menampilkan beberapa moveset baru dan unik yang bisa dilakukan dengan senjata tersebut. Situs resmi Monster Hunter telah memberikan informasi lebih lanjut mengenai moveset baru ini.

Monster Hunter Rise – Hammer

YouTube player

Moveset unik pertama yang diperlihatkan untuk senjata Hammer bernama “Wheel of Misfortune.” Moveset ini merupakan sebuah spinning jump attack yang dapat memberikan pukulan banyak saat meloncat. Lebih lanjut, moveset ini bisa digunakan sebagai sebuah charge attack. Moveset unik selanjutnya dinamai “Impact Crater.” Silkbind Attack yang satu ini dimulai dengan sebuah loncatan, kemudian diikuti dengan sebuah rising attack yang kuat ketika mendarat.

Monster Hunter Rise – Sword & Shield

YouTube player

Selanjutnya, Capcom menampilkan sebuah senjata klasik, sebuah sernjata serba guna bernama Shield & Sword. Moveset unik pertama untuk senjata ini berupa forward-leaping attack yang bernama “Falling Shadow.” Ketika berhasil mendaratkan sebuah serangan, serangan tersebut akan dilanjutkan dengan sebuah Scaling Slash, yang dimana dapat dilanjutkan lagi dengan sebuah Falling Bash saat di udara. Moveset selanjutnya adalah sebuah moveset untuk bertahan yang dinamai “Windmill” yang menggunakan Ironsilk untuk mengayunkan pedang kalian untuk membatalkan sebuah serangan dari monster.

Berikut daftar trailer senjata Monster Hunter Rise yang dibagikan sebelumnya:

Monster Hunter Rise sendiri akan dirilis secara global di Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More